Rabu, 14 Mei 2008

Passing The 1st Term

Selasa, 13 Mei 2008, akhirnya ujian terakhir berlalu juga. Dan berlalunya dengan sangat tragis.. hiksss..hiksss.. Setelah belajar berjam-jam, tetap saja kesusahan mengerjakan finance ala pak Leo, sampai lembar jawaban dikumpul pun, aku msh menduga-duga td nulis apa aja, hehehe. Cash flow.. oh Cash flow.. Let the cash flow.. Dan kesusahan bukan hanya padaku saja, sebagian besar teman2 yg lain juga mengalami hal yg sama. Ya sudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Dan sekarang waktunya menunggu semua hasilnya. Sambil menunggu, bagaimana kalau, menyambut Dunia Fantasi dan Dunia Nyata yang di depan mata.


Rabu, 21 Mei, insyaallah, Apoteker maret 08 akan mencoba dunia fantasi, sebelum ke dunia nyata, istilah yang berulang kali diucapkan oleh dosen2 yang memberikan perbekalan panjang selama 8 jam, dan akhirnya selesai juga. Busyet dah, 8 jam? Baru nyadar juga setelah Dea yang ngasi tau. Sudah tak sabar ingin ke "DUNIA FANTASI", hohoho.



Nah, ini penyanyi dan album yang sedang saya gilai.. Amazing.. amazing Gospel According to Jazz, Hymns : In the Garden, dan sekarang "Ultimate". Takjub saya mendengarnya, hehehee.








Ini orang yang sedang dikangenin, hiks..hiks.. Kemana aja mas? Saya kok ditinggal mulu. Cepat pulang! Saya sudah merindu.




Sekian dulu, untuk sekarang, saya lagi bingung mau nulis apa. Mohon maaf kalau judul tak sesuai dengan isinya, hahahhaaa.

Slurruppppp..
Makan nasi goreng, sambil nonton tim Thomas INA VS UK.
Go Indonesia.. Go Indonesia..

0 comments: