Senin, 05 Mei 2008

Happy b'day Faro

Melanjutkan tradisi perayaan ulang tahun Kel Smunsa Cisitu Baru, kami merayakan ulang tahun Faro yang ke -19. Sebenarnya ulang tahun Faro jatuh tanggal Senin, 28 April, tapi malangnya, menjelang ulang tahunnya, malah harus opname karena demam berdarah. Jadinya perayaan ulang tahun baru terealisasi kemaren malam, 4 Mei.

Tempat : Tetap saja kontrakannya Julius dkk. Ya berhubung Faro juga tinggal disana.
Cake : Kami memilih Tizzi, slururpppppp.. nikmat sekali. Udah lama ngga makan cake ini.
Tamu : Poppy, Dina, Siska, Natasha, Jimmy, Julius, Patuan, Daniel, Daud (SMUN 4).

Acara dimualai tepat pukul 20.15, dan kami pun sudah menduga rekasi2 yang akan berbeda kali ini. Ya, harap maklum saja, yang ulang tahun Faro, pribadi yang tidak biasa, hehehehhee...

Tapi kami bersyukur tidak keluar kalimat "ada apa?", "ulang tahun siapa?", dll, yang bisa merusak mood panitia. Keanehan tetap saja berlanjut, yang berulang tahun tetap dengan ekspresi datar dan cenderung biasa saja (but we know, not because he didn't like it). Kami yakin dia sangat senang, hanya saja memang kurang bisa mengekspresikan diri.huhuhuu. Bahkan, meniup lilin dan memotong kue pun masih trekesan ogah-ogahan, Faro...Faro, what a boy.. Then, Jimmy got the first cake.

Diakhir acara, kelihatan Faro seperti ingin menangis (mudah-mudahan) saja karena terharu, tapi beberapa dari kami menduga bukan karena terharu..hahhahaa, tapi karena harus berbicara lebih dari 2 kalimat, dan kami semua tau, itu bagian yang tersulit buat Faro.

Over all we all happy, Happy b'day Faro, wish u all the best for all things in your life, May God Bless u always, Our pray always for u. Godd luck!

Ps. foto2 menyusul segera.




0 comments: