Senin, 19 Mei 2008

Niat Doang!

Hampir seminggu niat banget pengen diet dan olahraga, mulai dari ngerancang program, mikir ini itu, tapi sampai sekarang masih ngayal mulu. Godaannya banyak banget; stres, nafsu makan langsung gila-gilaan, belum lagi liburan yang akan datang, dan sebagainya..dan sebagainya.. Kalau dicari-cari, bisa 1001 alasan, huhuhuh..


Niat yang kedua, yang lagi2 ga terwujud adalah berdoa dan saat teduh secara teratur, hmm... slalu saja terlewat begitu saja. Dan slalu saja membuat pembenaran dengan "jadwal dan tema doa belum fix". Kalau dipikir-pikir, berdoa tanpa ini itu pun bisa. Tapi ya, 1001 alasan lagi.

Niat yang ketiga, baca buku. Nah ini juga parah, sebenarnya sadar, harus segera baca buku, khususnya buku "FRS". Sebenarnya ada rasa takut juga kalau datang dgn otak kosong tanggal 2 nanti, ya at least ada pengetahuan umum. Tapi ya lagi2 belum terwujud, fiuhh.. Selalu saja ada alasan. Sebenarnya bukan hanya buku "FRS", msh ada buku2 writing, komputer, dll. Harusnya dengan waktu yang panjang ini aku bisa belajar banyak hal. Dan bukan mencari-cari 1001 alasan lagi,


Semoga saja, mulai minggu ini (senin, 19 Mei, 08) bukan cuma niat doang, tapi sudah ada progres.


Love ya
Poppy

0 comments: