Rabu, 04 Juni 2008

Hari Kedua


Baju Hari Kedua

Hari kedua, Oh Gosh masih ada 38 hari lagi ternyata.. Ckkckckcc.. Hmmmm.. mau ga mau, harus bangun pagi2, dan bersiap-sia pergi. Jam 6.15, menanti angkot seperti biasanya. Rute dago - stasiun - gardujati - otten - pungkur - kopo menjadi terasa biasa saja. Dan akhirnya tiba di Immanuel jam 06.50.

Tempat pertama yg dituju, atm, ngambil uang (ya iyalah, masa ya iya dong...!), eh,.. ketemu Adis dan Risma, dan berbarengan menuju PSDM lagi.. Setor uang ini itu, dapat badge baru.. Dah, sekian saja di PSDM.

Jam 07.00 tepat udah nangkring di PM, finally ini hr kedua, mulai beres2 membukan lapak, wwkwkww.. Hmmm.. masih terlalu pagi untuk mengeluh (batin dalam hati, hihi). Ternyata ada yg berbeda di hari Selasa, Ibu apoteker penangung jawab satelit ini, mengumpulkan semua anggotanya untuk berkumpul. Hmm... ternyata..oh ternyata, ada acara sharing2 dan evaluasi kerja. Ya sebagai warga baru, akhirnya memutuskan (hueks,,,, yg ada juga emang hrs) ikut. Krn ini RS yayasan kristiani, sudah pasti, diawali dgn doa. Respon orang-orang ternyata beda-beda ttg pertemuan rutin ini, Hhihohoho.. Ada yg malas, ada yg ga mau tau (selama acara sibuk sendiri), hahahaa.. Aku sih, asyik-asyik aja tuh. Senang malah, ada break 2 jam... hahahhaaa..
Tema evaluasi hari ini adalah "Pengembangan Diri". Tema yang menarik menurutku, karena ada renungan dikalimat berikutnya... "Bagaimana sifat positif rekan kerja dapat memicu kita bukan membuat kita menjadi iri". Pas banget diruangan ini,,hahaa. Secara baru hari pertama aku sudah merasakan persaingan busuk diruangan ini..hohohoho.. Hmm, Sangat tidak suka dunia kerja! Semuanya hanya manis2 di mulut, hahahaha. Akhirnya tema ini juga yg memicu terjadinya saling tuduh menuduh diantara mereka, sampai mengungkit peristiwa yg lalu. Dan sementara aku duduk manis hanya menjadi pendengar...hahaa.

Akhirnya setelah 2 jam, kami kembali ke aktivitas biasanya. Pasien2 sudah mulai berdatangan, dan ntah kenapa, setelah share td pagi semua org lebih terkoordinir dalam bekerja, dan banyak terlihat kerja sama sana-sini,,, hoho.. ternyata instruksi ibu Kepala benar2 manjur. Hari kedua lebih baik dari hari pertama, ntah kenapa aku sangat menikmati pekerjaanku hr ini. Walaupun badan tetap letih dan makan siang terlewatkan, aku menikmatinya..hahaha..

Tepat jam 2 siang, izin buat makan siang, dan seperti biasa berkumpul bersama teman-teman seperjuangan, di kantin tanpa MSG, uuyy.. asin-asin gimana gitu.. hehee. Dan seperti biasa pula kami saling bertukar cerita, dan mendengar suka duka satu hari ini. Dan ternyata semua orang mengalami hari yg lebih baik, dari pada hari pertama. Dan menurut kami, mungkin sudah terbiasa dengan kondisi di sana.. hahhaaa..

Jam 3 siang, kami memutuskan untuk pamit dari satelit masing2, dan kembali ke rumah masing2. Kasurku! Aku datang! hehee.. Di angkot sempat tertidur lama banget.. hhhee.

Oh ya, untuk hari kedua, pelayanan yg aku lakukan, masih pelayanan resep dan masih melakukan pemesanan stok-stok obat yg masih kosong, dan kegiatan inventarisasi lainnya. Dan kakiku tetap sakit, seperti hari pertama.

Tetap semangat! Besok hari terakhir di Satelit ini.. untuk bulan ini. Hhahahaa..

Love ya'
Poppy


1 comments:

Anonim mengatakan...

seriusan lo, tuh ketek kelihatan kemana - mana?
huhhuhuuh..

-adis-