Minggu, 08 Juni 2008

Gagal Konser



Kesalahan ada padaku, hehhehehee. Maksud hati memindahkan 2 tiket konser (foto ini diambil beberapa menit sebelum aku memindahkan tiketnya) ini ke tempat yang lebih aman agar tidak hilang dan tidak terbuang, eh.. malah aku lupa dimana menyimpannya. Akibatnya gagal nonton konser ITB, hikss...hiksss.

Tanda - tanda gagal nonton konser sudah terlihat sejak pulang dari Rumah Sakit, sepanjang hari aku ga ingat sama sekali kalau hari ini ada konser ITB. Sampai di kostpun masih berleha - leha, nonton, santai banget. Sampai Ciskus datang, mengingatkan... Seketika aku panik dan kebingungan, ditambah lagi aku lupa tiketnya ada dimana, hahaa.

Akhirnya setelah nego sana - sini, berhasil bujukin Ciskus, hehehhehee. Acara nonton konser digantikan dengan berkunjung ke BIP buat makan. Dan kali ini aku harus mengeluarkan ekstra uang, hiksss..hikss (traktir Ciskus). Untung saja dia udah kenyang, jadi cuma makan dikit, hehhehe. Oh ya, di BIP sempat lihat mas Deddy Corbuzer (begini bukan ya nulisnya?) ntahlah.. hehee. Kirain si mas nya mau peform, ehehe.. ternyata cuma jd pajangan buat promo obat sakit kepala.

Oh ya, di BIP ketemu Paulus dan Mona juga. Dan akirnya kami merencanakan nonton konser Glenn Fredly minggu depan..hoohoh. C u @ Glenn Konser ya!



Love Ya'
Poppy


0 comments: