Sabtu, 26 April 2008

Printer baru, Hore!

Kamis, 24 April 2008
Setelah mencari-cari informasi, harga printer paling murah sekarang, menghitung2 kira2 punya duit berapa, harus hemat berapa, saya memutuskan untuk pergi ke BEC. Sebelum ke BEC perhitungan untung - rugi dan kondisi keungan telah diselesaikan, dan ditetapkan sesuai informasi harganya ga akan lebih dari 400.

Jumat, 25 April 2008
Ke BEC, masuk ke toko satu persatu, mengamati printer yang dipajang satu persatu, saya agak shock.. ternyata trend printer skrg udah berbeda.. hiksss.. dan harganya mahal-mahal. Masuk ke toko satu keluar dari toko yang satu, kok rasanya tak ada printer standar ya? Seperti printer yang dulu2.. yang memang buat ngeprint saja.. Ga usah ada ini itu lagi.. Akhirnya memutuskan naik ke lantai berikutnya.. Printer yang dipajang cukup variatif.. Di toko yang pertama ada Epson C-60 harganya 460 rb, saya udah deg-degan mahal euy.. ternyata lebih dr 400 rb. hiksss..hiksss... Dan itu sedang sale.. Trus masuk ketoko-toko selanjutnya, trnyata semua printer paling standar dari canon, hp, dan epson harganya paling murah 440 rb-480 rb. Ya habislah sudah harapanku.. Harus over the budget ternyata... $-)
$-)$-)$-)$-)

Mengingat kebutuhan ini sangat mendesak, dan berkeliling2 lagi di BEC, sambil membuat keputusan, ya harus dibeli.. Tp sebelum membeli, akhirnya memutuskan menelpon orang2 yg kira2 mau diajak investasi di printer baru ku ini..
Org pertama yg ditelpon ya pasti bang doddy, mengingat tanggal gajian akan tiba.. dan akhirnya dia setuju investasi 100 rb, selanjtnya nelpon si tri, sebagai org yang akan turut menikmati printer ini, dan setuju juga 100 rb, dan selanjutnya lagi orang2 yg kira2 berpikir akan menghadiakan sesuatu untuk ulang tahunlu dalam waktu 2 bulan kedepan.. setuju menambah 100 rb juga.. hahhahaha.. Akhirnya aku hanya mengeluarkan 140 rb saja untuk printer tersebut.. Tapi tetap aja semua tagihan itu akan dibayarkan awal Mei, which is aku harus mendahulukan uang ku dulu.. Konsekuensinya aku kehilangan 3 hadiah untuk ulang tahun nanti.. Hiksssss..hiksss

Ya sudah, aku masuk ke toko sale, dan memilih Canon Pixma IP 1880, dan ya lumayan keren printer ini, wujudnya sih, warnanya hitam, kesannya eksklusif..


Setelah memutuskan yang ini, akhirnya aku pulang dengan printer baru, dan juga pulang di waktu yang tepat karena hujan akan segera turun. Masih diangkot pun udah mikir2 kira-kira mau ngeprint apa hari ini.. Ada-ada saja.. hehhee

4 comments:

Anonim mengatakan...

Asyik2...
Aku mau ngeprint ke tempat mu..
Tintanya masih banyak kan..

huhuhu..


-ADIS_

Anonim mengatakan...

beli printer kayak minta sumbangan bencana alam..
aeaewae..
ya sud lah,
yg penting saya ikutan ngeprint..
ciau..


_rere_

Anonim mengatakan...

printer baru, alhamdulilah..
tuk dipakai bersama-sama..

senangnya..
aku mau ngeprint..
aku mau ngeprint..

aku datang..

_Me_

Franciskus dan Poppy mengatakan...

@ adis, rere, ME
tarif akan segera berlaku

@ Rere
Sumbangan membawa berkah, hehehee. kamu mau nyumbang ngga?