Minggu, 13 April 2008

11/04, FRS, Bisnis Plan

Pagi ini diawali dengan jantung yang berdegup dan kondisi wajah yg tetap yg masih mengantuk. Ntah knapa nafsu belajar kurang, tp nafsu makan semakin hari semakin menjadi... Jam 3 pagi mulai belajar sampai jam 5, huhuhu,, trus mandi dan jam 6.30 untuk berangkat ke kampus. Kalau dipikir-pikir terlalu pagi untuk ke kampus, tapi sudahlah, i need more time to prepare my self with all this situation.. hhuuuuh... Semoga saja apa yang gua baca di 2 jam terakhir merupakan sumber dari segala jawabann.. (ngarep: mode on).. Dan ternyata bukan hanya aku yg memutuskan utk datang lebih pagi hr itu, 10 org temenku jg melakukan hal sama, they need more time too... begitu juga dgn P'Tomi (Of course, he had to open the door.. hahahhaa..)..

Jam 7 teng, kertas dibagikan, tiba2 terdengar suara gemuruh "kita post test materi kemaren" Oh my Gosh, Oh my..Oh my, I don't read anything about last subject... pengen nangis gua, pengen muntah, jantung semakin berdegup kencang, ditambah kilat berikutnya " kali ini kita punya40 %".. tambah hancur hatiku.. Yeah... Let it be, and let it be deh.. Miracle comes for us, the post test had the same question with the pre-test yesterday... Thank you Lord, at least I can answer some of the questions...

Semakin hari, bisnis plan ini semakin menjadi, slalu menjadi pusat perhatian utama dan menghabiskan cukup banyak energi. Tetapi semakin hari semakin dinikmati juga, apalagi bersama kelompokku yang cukup koorporatif dan banyak interaksi yang menarik sesama anggota kelompok. Siang itu kami (Kang Yus, Ainun, Son, Lenny, Dea, Dini, Dyne dan tentunya aku), memutuskan melanjutkan perbincangan BP ini di kantin bengkok, sambil sarapn pagi. Seperti biasa, km masih jalan ditempat, hehehehe.. But it's okay kok.. as long as we have fun together.. Perbincangan Bisnis Plan ini kami akhiri dengan pembagian jatah tugas yang cukup adil dan merata. Dan aku kebagian untuk nge-design bangunan apoteklengkap dengan furniturenya,, huhuhu..

Can wait to go home as soon as possible..
Yeah....
huhuhuuhu


0 comments: