Selasa, 15 April 2008

Saya mau pilihannya yang ini

Notebooknya tak kunjung datang juga, ibu belum menyinggung sama sekali, hikss..hiksss... Sambil menunggu, menanti dan berharap, sempat melihat-lihat tipe yang diinginkan. Mudah-mudahan ada moment yg paling tepat memintanya.. apa coba? Nilai semester akan keluar bulan 5, dilanjutkan dengan ulang tahun di pertengahan Juni, kombinasi yang bagus jika keduanya saling mendukung, tapi jika salah satu membuat kesalahan, pupuslah sudah harapan.. huhuhuhuhu.
Sempat bermimpi kemaren, ibu telpon, " Sis, km mau belinya tipe apa?" dengan senangnya saya menjawab, " Saya mau pilihannya yang ini ;
  • MacBook MB402ZP/A MB White
  • Vaio VGN-C21/W (V)

  • Satellite M200-E416

Meskipun masih dalam mimpi, ntah kenapa, saya udah tau jawaban ibu saya, pilihannya pasti jatuh pada yang ketiga, itu pun kalau dia setuju, masih ada kemungkinan lain merivisi pilihan lagi, hiksss..hiksss...
Ibu, cepat dong disinggung tentang ini, minimal ditanyain gitu loh.. Masalah pilihan masihbisa dirundingkan dengan cara damai kok.


Poppy

1 comments:

Gage Batubara mengatakan...

Pilih Maccccc!!!!!
dengan alasan biar mamakmu lebih trendy! hahaha