Minggu, 13 April 2008

12/4, Until 23.00

@ Pagi
Kami (ciskus dan aku) memutuskan untuk mulai belajar dari jam 9. Akhirnya jam 09.30 juga baru dimulai. Hari ini ada 5 skill yang jd prioritas. Ternyata tidak sulit ngajarin Ciskus, pada dasarnya dia org yang cerdas.. Semoga aja dia semakin semangat belajarnya,hahaha.. Untuk hasil yang terbaik butuh kerja keras Cus!

@ Siang
Jemput b'Dody, katanya pengen nyari sepatu, akhirnya kami memutuskan ke BSM dulu.. Hiksss. Metro...oH Metro, hatiku berkecamuk begitu masuk, banyak sekali barang2 yang aku pengen.. Dan aku tahu itu tidak mungkin... hikssss..hikss... Sam
bil lihat -lihat ada beberapa barang yang "eye catching", dan pengen punya..


Ananas shoes and bag, make me cry... hiksss....hiksss... Pengen (mode on)


Akhirnya memutuskan hanya menikmati saja bersama ciskus..sambil memandang ciskus penuh harap, hhuhuh.. dan dijawab dengan "di kabanjahe ga perlu pakai kayak gitu". Sebenarnya lebih bahagia kl ciskus jawab " belilah sendiri" dr pada jawaban sebelumnya, hahahahaa...

Setelah muter2 ga jelas, b'Dody blm juga menentukan pilihan, sebenarnya bukannya dia ngga tau mau pilih apa, tp dia ga punya budget untuk sepatu yg dia pengen.. (kasihan banget..hahahha).. Dengan keteguhan hati akhirnya dia memutuskan menetapkan harga yg dia cari.. Dan BSM bersama Metronya bukan pilihan yg tepat.. Akhirnya km memutuskan melihat ke BIP dan IP.. Dan tetap saja tidak ada yg mengena di hati..

@Malam
Kami bertiga kelaparan akhirnya memutuskan makan ke C'emar.. B'dody pengen kesana, ya sudah hayuklah.. Kami nyusun strategi dulu biar makannya murah dan puas, akhirnya km membagi tugas, aku kebagian utk sayur2an dan soun, ciskus kebagian kare dan goreng2an, dan b'Dody kebagian paruh, usus, dll... Dan ternyata terbukti lebih murah dgn metode itu. Setelah membayar semua makanan, km menuju ke meja dan membagi hasil kerja kami...hahhaha..

Udah hampir jam 11 malam, km memutuskan untuk pulang, dan nge-drop ciskus dulu ke ki putih...
Nyampe di kost langsung tidur, ngantuk banget... Jam 1 harus bangun lagi buat mindahin data..I have to say goodbye to my "notebook".. My brother have to take it to Jakarta.. He needs the notebook.. It's okay, I'll get the new one soon.... Horay...!!

Good Night everbody..
Mmuachh..







2 comments:

Anonim mengatakan...

cemarrrr
mauuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

hoi!
asyik banget lo
main2 mulu..
kerja sana!!!




_ADIS_