Jumat, 11 Januari 2008

Wordpress 18 Des'07

Dilihat dari judul tulisan ini seolah-olah sudah sering menulis di blog, tapi yang ada juga sering membuat blog. Hanya semangat diawal saja, rajin posting, dalam sehari bisa berkali-kali. Tapi akhirnya tidak pernah bertahan lama, dan tidak pernah posting lagi. Setelah kembali melihat blog yang dibuat oleh teman-teman disekitar, akhirnya mucul keinginan lagi, semangat lagi untuk nulis di blog. Tadinya kepikiran blog ini dibuat di awal tahun 2008. Tapi karena kelamaan nunggu boarding pesawat yang masih 6 jam lagi, ya sudahlah tanganku sudah gatal mau buat blog baru.

Sambil buat blog tidak lupa mengunjungi facebook tercinta, hihihihi.. Mainan baru yang menyenangkan sekali ditambah dengan segala macam fitur-fiturnya. Sarana yang tepat untuk menunggu selama 6 jam. Btw, aku punya badge baru dari facebook.com, ini aku sertakan,

Tapi friendster juga belum terlupakan kok.. Soalnya teman-teman yang bergabung di facebook masih terbatas, hehehhe.

Kembali ke blog ini, moho doanya ya supaya semakin hari semakin rajin menulis. Dan bukan cuma semangat di awal saja. Dan mudah-mudahan tidak muncul blog2 baru lagi, hihi..


Sekian dulu,

Selamat membaca,

Love'

Poppy

0 comments: