Sabtu, 19 Januari 2008

Going Nowhere Fast

Renungan hari ini diambil dari kitab Ulangan 4 :9

" Tetapi waspadalah dan berhati-hatilah supaya jangan engkau melupakan hal-hal yang dilihat matamu sendiri, dan supaya jangan semuanya itu hilang dari ingatanmu seumur hidupmu. Beritahukanlah kepada anak-anak mu dan kepada cucu-cucumu semua"



Renungan ini diambil dari Our Daily Bread.

Ntah knapa sejak tadi pagi, aku berulang-ulang membacanya. Setiap kali selesai membacanya seperti ada kekuatan baru dan semangat baru untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda. Aku seperti diingatkan tentang "mendengar suara-Nya dan mengambil waktu untuk mendengar-Nya".

Sampai menutup malam ini aku juga masih terus memikirkan setiap kalimat di kitab ulangan tadi. Aku terus berpikir bagaimana tetap waspada, bagaimana tetap setia dan taat, bagaimana tidak mengulangi dosa yang sama dan bagaimana mendengar suara-Nya lebih jelas lagi..

Sampai akhirnya aku menutup mata untuk tidur, masih terdengar kalimat ini di kepalaku;

" Ya Tuhan, ajar aku untuk memakai waktuku lebih baik lagi, ajar aku untuk tetap taat dan setia, ajar aku untuk tetap waspada, ajar aku untuk tetap belajar firman-Mu, ajar aku untuk tidak melupakan firman-Mu, ajar aku banyak hal untuk membuat hidupku lebih baik. Amin

0 comments: