Sabtu, 19 Januari 2008

6 Januari-8 Januari

Minggu 6 Jan

Seperti biasa, ke gereja, berhappy sunday ria di Kfc superindo.. bersama ciskus dan ucup. Seharian ngobrol2 enak bareng ciskus, si ucup pergi belajar "kidas" buat uas lusanya. Sorenya pergi makan lagi bareng ciskus dan ucup, kali ini menunya "soto betawi", ya lumayan enak sih.. Malamnya baca2 bentar, trus main facebook d.. Oh ya seharian itu aku ngeborong tas mimpiku "balenciaga" dalam mimpi juga.. ahahahaha.. ya lewat facebook lah.. Trus baca2 bentar.. akhirnya memang cuma sebentar karena langsung tertidur... hehehhehe

Senin 7 Jan
Pagi2 dibangunin suara ketukan pintu... ehhee.. ternyata ciskus udah nongol pagi2, minta dibantuin buatin slide presentasinya.. Dia panik2 ga jelas, aku tetap tidur2an ga jelas dikasur.. wong masih pagi juga.. Ya akhirnya dia nyadar juga aku masih ngantuk.. jdnya dia beresin slidenya sendiri..hahhahahaha... (ngapain ya dia dtg?, toh ngerjain sendiri..). Aku juga langsung mandi.. soalnya mau ngolah data.. hikssss... banyak banget datanya.. tapi akhirnya dengan excel dan spss yg okay banget beres d... Habis itu dengerin ceritanya si ciskus tentang presentasinya.. sambil makan siang di victoria (tempat terakhir kl dah ga ada pilihan lain.. eh.. kl dah bingung mau kemana..).. Siangnya jam 2 lgs kekampus ketemu "mami" yg udah bersiap "menguliti aku" hahahhahhaa... ya santai aja.. ntar nyari2 alesan lagi d... hahahahha..... Sorenya pulang langsung belajar d.. ya baca2 dikit... dikiiiitttt banget... ahhahaa

Selasa 8 jan

Bangun pagi2 langsung kekampus jam 7 pagian trus nyerahin abstract ku.. Habis itu langsung sarapan "nasi kuning" bareng ciskus di ciumbeluit sono.. nah setelah itu kita mulai d nyusun jadwal buat belajar..trus diskusi2 ringan, habis itu berantem2 ringan, abis itu"sayang2-an ringan"... tenang, semuanya masih porsi ringan kok.. ahahahhahaha.. Siangnya kita pergi makan.. udha ga siang lagi d.. udah jam 4.. makan nasi padang.. Tapi sempat ketemu"ucup" juga..Dia habis uas "kidas"... Habis makan langsung pulang trus langsung menuju kamar dan kamar orang lain selanjutnya buat bergossip sesuai dengan waktu bagian anak kostan.. Udah lama bo.. ga ngumpul dan berbincang.. Menjelang malam belajar lagi d..

Ya begitulah sekitar 3 hari ini, hanya disekitar ciskus dan ucup, kampus dan jadwal makan yang tak terlewatkan.. hahahhaha

Jadi man of the day nya "ciskus dan ucup"

See you tomorrow d..

Pasti kegiatannya ga berubah2 banget..

ahhahahahaha

Love'

Poppy

Btw, Saya menyertakan foto2 orang2 yang 3 hari ini disekitarku loh..

Jadi anda bisa membayangkan bagaimana nasib saya 3 hari ini bersama kedua orang ini..

si licik ciskus si ucup lebih licik

ini si "ciskus licik" ini si "ucup", lebih licik lagi

3 comments:

poppy simorangkir mengatakan...

Ini komentarnya ciskus sebelumnya dari wordpress...

"mengharukan……

tp itu ibu napa ga pernah blg faktanya selama dia hidup dan sama aja itu anak ga pernah nanya knp ibunya matanya cm satu.
Cb liat cerita lengkapnya lg, cerita ini kaya ‘hanya dibuat2′.

btw, ada bbrp nilai yg bs diambil menurutku….
jgn memvonis segala sesuatu terlalu cepat; beberapa kekurangan bkn buruk dlm segala hal ; yakinlah setiap ibu mencintai anaknya, sekalipun terkadang kita berbeda pendapat ato diperlakukan tidak adil, tp sepanjang hidupnya pasti telah banyak pengorbanannya untuk anaknya ; yg terakhir, kl merasa ngutang segera lunaskan sebelum semua terlambat."

poppy simorangkir mengatakan...

anaknya terlalu sibuk memikirkan rasa malu
sampai dia lupa bertanya..

ibu biasanya suka menyimpan perkara di dalam hatinya..

poppy simorangkir mengatakan...

Ini komentarnya si "ucup" sebelumnya dari wordpress..

"sangat menggugah hati….
huhuhu
kejam banget itu anak
baca ceritanya sempat berdosa aku mengumpat tuh anak

klo menurutku si, mungkin sang Ibu tidak ingin anaknya tahu klo mata anaknya adalah pemberian ibunya
namanya juga Ibu kan
mana pernah dia bilang, “Nak, tadi malam Mama doain kau lo”..
kayak lagu di doa ibuku, kan anaknya yang diam2 dengar
bukan ibunya yang kasi tahu klo dia lagi berdoa untuk anaknya

heheheh
makanya itu semua salah anaknya
arghh kesel banget sama tuh bocah

pokoknya tetap sayangin ibu kita la (juga ayah kita)
mereka kan bisa dibilang penjelmaan Tuhan di dunia
selalu doain mereka juga sama seperti mereka terus menerus mendoakan kita
GBU"