Jumat, 26 September 2008

PR sebelum Liburan

Untuk pertama kalinya selama ikut2tan ngeblog dapat PR, hohoo. PR ini diberikan oleh mbak caroline, siapa sih yang ga kenal?? ngacung..ngacung!!.. hahhaaa .. Btw, tema PR nya "PR serba empat". Sebelum ngerjain, say thank you ke mbak caroline... "thank u , mbak!"

Yuk, mari kita bahas soal2 yang diberikan ;

4 pekerjaan gw :

  1. Pelajar yang rajin --> Tiap hari kerjaan gw (kecuali libur) ya ke kampus, ya kuliah dan belajar yang rajin tentunya, hohoohoh...
  2. Debt Collector --> Jadi berhubung gw yg ngusahain adanya internet dikostan plus TV kabel, jadilah kerjaan gw nagih2 ke anak kostan. Harusnya kerjaan ini dilakukan di awal bulan, berhubung pelanggan gw ada 15 orang, beuh.. dgn jadwal yg beda2, tempat kuliah dan jurusan yg beda pula, yg ada tiap hari gw nagih.. wkwkkwkww..
  3. Teknisi --> Mengacu poin ke 2, jadilah gw merangkap teknisi internet dan kabel kostan, tiap kali internet mati ataupun bermasalah, pastilah pelanggan ngincer gw, mulai dr manjet2 genteng, narik2 kabel, cramping2 dijabanin juga, padahal sejujurnya gw ga ngerti apa yg gw tarik2 digenteng.. hahahahaa.
  4. Wiraswata --> Disamping kuliah, kerjaan gw dikampus (di kelas) adalah dagang, mulai dari dagang fotokopian handout kuliah, buku2, sampai e-book2, cd2,semua dah didagangin.. Kl topik baru dimulai, gw biasanya ngedarin daftar pemesanan copyan.. wkkkwww.. Kl ditanya kenal Poppy di angkt gw, pasti taunya gw pedagang banget deh.. hahahaha..
4 tempat tinggal gw :
  1. Medan --> tempat gw sejak brojol sampai menghabiskan masa2 indah waktu SMU..
  2. Tarutung --> kampung bokap, ya elah, yang ada selama 19 tahun gw kenal istilah "liburan", selalu aja minimal seminggu dihabiskan di kota ini..wkkwww. Untung aja udh kuliah, liburannya lebih bebas milih tempat.
  3. CL 21 A, Bandung --> dari tingkat 1 -3 (3 thn) bertahan di kost ini.
  4. CB 1, Bandung --> tingkat 4 sampai resmi jd sarjana trus kul lagi ( 2 tahun lebih deh)..
4 film yang udah ditonton 100 x :
Aje gile, gimana ngitungnya ya.. kalau sampai episode 100 termasuk ga ya mbak? hahahhaha. Sepengetahuan gw, mungkin ini deh film2 yg mgkn gua udah tonton berkali2 :
  1. Doraemon --> sejak ditayangkan thn 1990 (kalo ga salah wkt TK) di RCTI, dan sampai hari ini masih aja gua tonton...
  2. Early Editon --> ini film bukan ya? hahhaa, ini serial TV gitu deh, mulai dari jaman2 di Anteve waktu smp sampai skrg nemu lagi di AXN, wkwkkww.
  3. Friends --> sepanjang masa deh ini, ahhahaa.. mulai dr RCTI, trus dvdn2ya, sampai skrg diputer lagi di Star World, kadang2 sampai hafal ceritanya.. hahaa.
  4. Cinderella, Snow White --> segala versi kali udh ditonton, hahahaa... dongeng abadi sepanjang masa nih.
4 makanan favorite :
hmm, rada susah nih, berhubung aye hobby makan, ckckcc, harus milih 4 ya? baiklah..
  1. Coklat, hmmm, to be honest, coklat dalam bentuk apapun suka sekali, coklat diletakin dimana pun (mau di roti, di ice cream, di donut, dll) suka sekali hiksss...pengen..
  2. Ayam goreng (secara cuma makan dua jenis daging didunia ini, ayam dan porky), ahhahaa.. dan ayam2 yg dimasak dgn cara lain, asal mateng, dan dagingnya ga hitam2, hahaa..Porky, ya apa mau dikata, secara emang dilahirkan utk bisa menikmatinya, tp cuma suka kalau digoreng, dipanggang, sisanya, hmm, mikir2 dulu bok.. hehehehhe
  3. Kwitiau goreng, hmm..sluruurrpprpp....
  4. Dim sum, sluururrppppp... tiada duanya deh..
4 situs favorit..
  1. Semua situs yg isinya account pribadi, ahhaaa.. mulai dr yahoomail, gmail, fs, fb, blogspot, dan yg paling gress plurk.com.. asyik22..
  2. Semua situs yg bisa download2, hhhehe, mulai dr you tube, 4shared, rapidshare, ifile, dll, nafsu deh gw..hahaa..
  3. Situs berita online ; detik.com, okezone.com, liputan 6.com, cnn, dll.
  4. Situs bioskop, hahahaa.. 21cineplex.com, blitz-megaplex.com, lihat jadwal film bok..
4 target berikutnya??
Ini dikerjain juga ga ya?? mmm...
  1. B'Cred a.k.a opa, opung, aquariandy dalam rangka menghormati yg lebih tua, hahahaa..
  2. K'yona, mari kita lihat jawabannya, pasti menarik.. ahhaaa..
  3. B'Fery, berhubung udah lama banget posting blognya sejak awal thn 2008, sekalian mengaktifkan kembali blognya..hahaa..
  4. Beckha, sekalian menghibur dia, mengerjakan hal lain selain TA, hahhehehhaaa..
Btw, orang2 yg ditargetin sm aku, dikerjain ye.. secara udah dipilih2 tuh orangnya, wkwkwkww...

Demikianlah PR sebelum liburannya telah dikerjakan, dan langsung dikumpulkan, hehhee.. Kalau ade sale2 kate, mohoh maap ye, berhubung ngerjainnya saat2 mau berlibur, hahahaaa..



Salam '
Poppy



1 comments:

Anonim mengatakan...

ahhh... jadi terharu. ga pernah salah deh klo ngasi PR ke anak kuliahan pasti cepet ngerjainnya. hahaha... *ditimpuk*
coba klo PR ini bisa difotokopi, pasti ud beredar tuh daftar pemesanannya di kampus. hahaha...
tapi to be honest, gw salut loh, lo ud bisa nyari duit sendiri gitu. hiks, jadi pengen buka foto kopian... hihihi...
thanks ya, pop ud ngerjain PRnya... muaaccchhh...