Selasa, 26 Agustus 2008

Update



Setelah sekian lama blog ini dicuekin, beberapa kabar terbaru dari saya si empunya blog ;


1. Diet
Percaya ataupun tidak percaya, I am in progress kok, ya walaupun mungkin kecepatannya sangat minim sekali. Apa boleh buat, butuh waktu untuk penyesuaian tubuh ini. Tapi setidaknya 1-2 kg sudah terbuang. Dari semua cara yg dicoba, akhirnya saya setuju dengan slogan ini "Makan saat lapar dan berhenti sebelum kenyang". Dan slogan itu akan sangat komplit jika diikuti dengan kalimat berikut "Excercise."

2. IELTS and TOEFL
Tadinya saya berniat untuk les bahasa, tp saya masih bingung, mau les apa, sepertinya hampir semua program udah pernah dicoba, walaupun hasilnya masih begini2 aja.. Sambil menimbang, menghitung jumlah uang yang tersedia, dan bertepatan dengan lewatnya saya di depan sebuah kampus di DU, dan tidak sengaja melihat satu mobil yang berisi banyak buku2, akhirnya saya mampir. Di bagian depan mobil, ada dua buku yang sangat mencolok sekali dipajang " IELTS," dan" TOEFL." Kemudian, ntah dapat ilham dr mana, saya memutuskan membeli buku ini dan belajar mandiri. Sampai saat ini ya lumayanlah, setidaknya bisa sambil ngajarin Ciskus dan hasilnya juga lumayan bagus.

3. Blender dan panci listrik
Saya sedang menggebu -gebu untuk hidup sehat, akhirnya mulai rajin buat jus buah, alami, tanpa gula, dan rebus sayur - sayur. Hebatnya, dalam 2 minggu, tingkat kerajinan saya sangat tinggi sekali, dan akhirnya euphoria itu juga yang buat saya kembali lesu diakhir2 minggu ini. Harusnya dimulai dengan santai saja, biar ga maruk-maruk amat trus kebosanan.

4. Pacar
Pacar saya belakangan ini sangat kondang dibeberapa perusahaan, hahaha. Sampai beliau bingung, gundah gulana. Saya sih cuma bilang " Saya sih mendukung apapun itu keputusannya, yang penting tersedia tunjangan hanya untuk satu istri dan 3 anak, kalau untuk anak lebih dari 3 juga lebih baik." Ntah dari mana lah pikiran ini datang, tapi saya bersyukur sekali, dengan banyak hal yang terjadi dengan pacar ini.

5. Meta
Met, selamat ya, untuk tahap pertamanya. Saya yakin sekali temen saya yang pinter ini pasti bisa. Selamat melanjutkan tahap berikutnya, semoga lebih sukses lagi. Doaku selalu meyertaimu.

6. Belajar??
Tetap seperti biasa, semua bahan sudah dikumpulkan, diprint, dibuat sebagus mungkin, tapi masih saja mengumpulkan niat buat memulainya. Mudah2an seiring dengan dimulainya kembail niat untuk diet lebih serius, makan dimulai juga lah niat untuk belajar lebih serius ini.

Sekial dulu ah..


Mmuucahha,

Poppy

0 comments: