Jumat, 01 Februari 2008

Ciskus, 13 November 2005

Posting di blog ini diawali dari surat-surat yang pernah kami tulis atapun kartu-kartu yang pernah kami kirimkan. Semoga dengan mencoba mengingat satu-persatu apa yang pernah terjadi, kami lebih menghargai hubungan ini.

Bandung, 13 Desember 2005

Sebenarnya sejak denganmu aku banyak melakukan hal2 yang diluar kebiasaanku, menulis surat, mengucapkan selamat ulang tahun pada banyak orang, memberi hadiah, merencanakan sesuatu, dll.

Sebenarnya banyak hal yang sulit aku lakukan.
Sulit mau peduli pada orang lain, sulit mengalah, sulit untuk mau mengerti, sulit bersabar, sulit menerima kekalahan, egoku yang besar.

tentunya kamu tidak demikan kan?
Ajari aku.... ajari aku banyak hal.
.....
Ntah apa yang udah kutulis?
Intinya setiap jalan punya rintangan masing-masing.... aku sudah memilih jalan ini.. Semoga aku dapat melewati semua rintangan yang ada.
Semoga..

Aku sayang kamu.

Franciskus

0 comments: