Sabtu, 09 Februari 2008

13 Januari 2006, Franciskus

Bandung, 13 Jan'06
Hmm....
Apa ya? Bingung mau nulis apa?

Ternyata 2 bulan itu lama ya? Ga ngerti, sepertinya banyak yang udah terjadi, banyak rencana ini-itu, dan banyak pertengkaran.. Sebenarnya aku bosan tapi tiap jalan punya rintangan masing-masing.

Kamu bilang aku ga peka dan suka mempersoalkan hal-hal kecil. Ga apa2 kan? Bukan sengaja cari berantem atau memojokkanmu tapi kalau hal2 kecil aja ga bisa diselesaikan bagaimana yang besar nantinya? Aku juga ingin tahu bagaimana kamu menyikapi suatu masalah dan sampai saat ini aku memandang kalau kamu menanggapinya secara negatif (karena penuh curiga kali ya?) dan penuh emosi (dasar wanita!). Sementara aku berusaha menjaga emosiku karena takut ga bisa mengendalikannya lagi, dengan diam atau menolak membicarakannya saat itu.

Aku pernah bilang kalau aku lebih menerima orang lain berpikir/menilai negatif, atau curiga terhadapku daripada orang yang dekat denganku karena itu membuatku berpikir dia tidak percaya denganku. Walaupun sebenarnya aku juga melakukan seperti itu terhadap orang yang dekat denganku, karena aku peduli.

Bukan yang pertama, bahkan untuk kesekian kalinya, aku ga suka diancam. Bukan membuatku takut, tapi membuatku marah. Oh ya, aku ga suka kamu banyak menggerutu dan bersungu-sungut.

Apa bicaraku kasar ya? Bukan bermaksud membentak atau meneriakimu tapi kadang aku emang sering demikian, mungkin karena sudah terbiasa. Apa aku tidak demikian ke orang lain? Apa benar aku hanya demikian terhadapmu?? Sebisaku tidak melakukannya lagi.

Aku sayang cewekku.


Franciskus

0 comments: